Permainan Memasak Tarte Tatin


Permainan Games Memasak Tarte Tatin


Permainan Memasak Tarte Tatin -Saya akan memulain dengan cerita dalam review kali ini. Aku dan Sara selalu bersama karena kami adalah sahabat dekat. Setiap hari kami selalu memasak bersama. Pada suatu ahri saat kami bercanda dengan asyik tiba-tiba satu tangann mengetuk pintu, "TOK...TOK... TOK...!!!" Saat aku buka ternyata ada seorang pengemis yang sudah tua renta meminta sesuap nasi, "Den, tolongin saya, saya sudah tiga tahun tidak makan enak. Terakhir kali nenek makan enak saat tiga tahun yang lalu pemilik rumah ini menawarkan makan untuk nenek. Nenek kangen sekali dengan masakan dia."Kata si nenek dengan panjang lebar. "eh, nenek, silakan masuk, nek." Tiba-tiba Sara datang dan langsung mempersilakan si nenek masuk.
 
Singkat cerita si nenek masuk dan Sara memasak sesuatu untuk si nenek sedang aku menemani nenek ngobrol. Sara kewalahan memasak sendiri tetapi aku tidak bisa membantunya karena sedang menemani tamu kami ngobrol. Maukah kalian membantu Sara dan memberikan si nenek makanan yang enak? Rencananya Sara ingin memasak tarte tatin untuk si nenek.

Untuk menolong Sara membuatkan tarte tatin kalian bisa memainkan permainan memasak tarte tatin dimana nanti sara akan memberikan intruksinya dan kalian mewujudkannya menjadi tarte tatin yang sangat luar biasa sehingga bisa mengobati rasa kangen si nenek dengan masakan enak. Ayo segera kalian mainkan permainan online ini secara gratis.

0 Response to "Permainan Memasak Tarte Tatin"

Post a Comment

wdcfawqafwef