Permainan Memasak Sup Miju-Miju


Permainan Memasak Sup Miju-Miju - Review permainan memasak sup miju-miju. Palestina adalah negeri dimana banyak diturunkan para nabi. Sejak lama bahkan sampai saat ini negara tersebut masih dijajah oleh bangsa israil. Disana bangsa israil sudah tidak segan lagi untuk melakukan perbantaian. Namun, walau dalam keadaan tertekan seperti itu bangsa Palestina tidak pernah merasa putus asa dan senan tiasa beribadak kepada Allah dengan penuh pengabdian.

Saat bulan Ramadhan tiba masyarakat Palestina biasanya membuat masakan khas untuk berbuka yang dinamakan sebagai sup miju-miju. Sup miju-miju ini adalah sup yang dibuat dari jenis kacang-kacangan, yang mana konon katanya sup ini adalah sup tertua yang ada di dunia. Apakah kalian mengenal sup yang satu ini atau kalian sudah pernah merasakannya? Jika kalian belum pernah merasakannya alangkah baiknya jika kalian mencoba sup yang satu ini. Toh tidak ada ruginya untuk mencoba permainan ini, bukan?

Di kelas memasak Sara koki Sara bisa membantu kalian untuk menyajikan masakan ini dii tengah-tengah keluarga kalian. Kalian bisa mempelajari resepnya di kelas memasak Sara yang akan Sara berikan secara langsung melalui permainan memasak sup miju-miju. Untuk memainkan permainan ini kalian cukup mengunjungi http://permainanmasakmemasak.blogspot.com/ dan mainkanlah secara online dan gratis.

0 Response to "Permainan Memasak Sup Miju-Miju"

Post a Comment

wdcfawqafwef