Permainan Memasak Ikan Salmon


Permainan Memasak Ikan Salmon - Review Permainan Memasak Ikan Salmon. Saya masih ingat kejadian dua tahun lalu saat saya dan Sara berkemah di sebuah hutan di Norwegia. Saai itu kami berangkat dari kota dengan menggunakan mobil monster yang Saya kendarai saat itu. Sara memang sangat mahir sekali dalam berkendara. Sekali-kali kami sering balapan ditempat khusus dengan menggunakan mobil monster kami yang mana sara sering sekali mengalahkanku. Kami sampai di tempat kemah sudah hampie sore dan kami tidak membuat tenda karena mobil monster yang kami bawa cukup luas dan bisa kami gunakan untuk kami tidur.

Hari sudah mulai gelap hingga kami pun melewati malam dengan penuh kegembiraan. Pagi harinya kami sesuai kesepakatan akan melakukan uji nyali. Kami bermaksud pergi ke sungai yang mana di sana sering ada beruang yang sering mencari ikan salmon. Kami sudah menyiapkan kostum beruang yang sudah kami disain semirip mungkin dengan beruang. Kostum itu garus bipake berdua karena ukurannya yang besar. Ketika itu Sara duduk di atas pundakku dan kami berjalan dengan berdiri tidak seperti beruang biasanya. Setelah kami mendekati lokasi barulah kami berusaga berjalan semirip mungkin dengan beruang asli. game masak.

Memang benar ternyata banyak juga beruang yang berburu disana. Tami sedikit tegang tapi lama kelamaan rasa itu berkurang dan kami mulai berburu dengan posisi agak menjauh dari beruang asli karena cara berburu kami berbeda. Kami mengginakan alat pancing. Posisiku duduk di sebuah batu dan Sara duduk di atas pundakku. Sara memegang alat pancingnya sendiri dan aku mengeluarkan kedua tangan ku dari perut kostum beruang dan kami memancing sambil tertawa-tawa. Tahu tidak, kami memancing itu untuk kalian. Ikan yang kami tangkap ini untuk digunakan bahan praktek di kelas memasak sara karena saat ini kalian akan memainkan permainan memasak ikan salmon yang gratis ini. Jadi jangan kecewakan kami ya. Aku tunggu kalian di sini sekarang juga hanya di http://www.gamemasak.com/.

0 Response to "Permainan Memasak Ikan Salmon"

Post a Comment

wdcfawqafwef