Permainan Memasak Kotak Bento

Permainan Memasak Kotak Bento - Review Permainan Memasak Kotak Bento. Aku masih ingat dua tahun yang lalu saat aku berlibur ke Jepang. Di sana untuk pertama kalinya aku bertemu dengan Sara. Kami pun berkenalan dan tidak butuh waktu lama kami akrab. Saat itu sara pun sedang berlibur dan kebetulan kami tinggal di hotel yang sama sehingga kami mempunyai banyak kesempatan untuk bertemu. Suatu hari aku dan sara janjian untuk bertemu di taman. Saat itu sara membawa kotak bento cirihas jepang sedang aku tidak membawa apa-apa.

Sepulang ke Indonesia aku pun membuatkan kotak bento untuk sara. Aku mulai dengan membentu nasi menjadi bolat seperti bola, ya kurang lebih sebesar bola kasti. Setelah itu ku ambil selembar roti dan aku membentuk wajah yang aku usahakan mirip aku dan sara dan menempelkannya pada nasi yang telah aku bentuk menjadi bulat tadi. Aku juga tak lupa menambah hiasan wajahnya dengan menggunakan keju dan stik kepiting untuk membuat kesan merah pada pipinya.

Setelah itu aku membuat hiasan lainnya dengan menggunakan ketimun, wortel dan juga keju dengan menggunakan cetakan khusus. Setelah itu aku rebus dua buah sosis dan dua belah telur dan setelah matang aku hiasi kembali.  Setelah itu semuahnya aku tempatkan dalam sebuah kotak dan jadilah. Aku pun menbawanya ke rumah sara. Kalian jika ingin menbuat bento juga kalian bisa membuatnya di kelas memasakn sara secara gratis.

0 Response to "Permainan Memasak Kotak Bento"

Post a Comment

wdcfawqafwef