Permainan Memasak Taco Ikan


Permainan Memasak Taco Ikan - Review permainan memasak taco ikan. Di dunia ini selalu ada yang terbesar dan juga ada yang terkecil karena memang kehidupan selalu ada kebalikannya. Namun antara yang terbesar dengan yang terkecil tidaklah selalu menunjukkan mana yang terbaik karena baik dan buruk itu adalah relatif, bisa jadi di suatu saat yang besar adalah yang terbaik namun di kesempata yang lain ternyata yang terkecillah yang terbaik.

Bicara soal besar dan kecil yahukah kalian mengenai ikan hias terkecil di dunia? Ikan apa sih dan sekecil apakah dia? Demikian ini adalah sedikit liputan yang saya peroleh:
"Ikan hias terkecil pertama bernamaPaedocypris progenetica.Jenis ini ditemukan di perairan Indonesia, tepatnya di Pulau Sumatera. Kelompok ikan ini hidup dengan mengunyah plankton di dasar rawa. Karena berukuran mungil, dengan berlindung di genangan air terdangkal di rawarawa, ikan ini mampu bertahan hidup ketika daerah tinggalnya dilanda kekeringan. Otak ikan ini tidak dilindungi oleh tengkorak kepala. Dan, betinanya hanya mampu menghasilkan beberapa indung telur.
Ikan bertubuh tembus pandang ini hidup di lahan-lahan gambut di Sumatera. Untuk menemukan ikan ini, para ilmuwan mengamatinya dengan mikroskop stereoskopik khusus agar bisa mengukur panjang tubuhnya secara akurat. Ikan dewasa terkecil yang berhasil ditangkap berjenis kelamin betina. Panjang dari ujung mulut hingga ujung ekor hanya 7,9 milimeter. Selain sebagai ikan terkecil, spesies ini pun mendapat predikat sebagai vertebrata terkecil di dunia. Sayangnya, ikan ini terancam punah akibat perusakan lahan-lahan gambut di Sumatera."
 Sumber: http://www.wpi.kkp.go.id/index.php/82-info-aktual/78-ikan-hias-terkecil-dan-terbesar
 Masih sekirtar tentang ikan. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak kalian untuk memainkan sebuah permainan yang diberi nama permainan memasak taco ikan. Kalian bisa memainkannya dengan didampingi koki Sara yang cantik dengan cara gratis disini.

0 Response to "Permainan Memasak Taco Ikan"

Post a Comment

wdcfawqafwef