Permainan Memasak Ayam Panggang


Permainan Memasak Ayam Panggang - Review permainan Memasak Ayam Panggang. Ayam merupakan binatang umnggas yang dagingnya sering sekali dimasak. Namun tahukah kalian bahwa tidak semua jenis ayam bisa digumasak, hal tersebut bukan dikarenakan sesuatu hal yang membahayakan akan tetapi lebih dikarenakan harganya yang melangit. Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki jenis-jenis ayam yang memiliki harga selangit. Di antaranya adalah ayam Pelung. Pasti kalian sudah sangat sering mendengar ayam yang satu ini, namun tidak ada salahnya jika saya menambahkan informasi mengenai ayam pelung untuk kalian yang mungkin belum kalian ketahui. Dari informasi yang saya dapatkan dikatakan bahwa:

"Ayam pelung banyak berkembang di Kabupaten Cianjur dan Sukabumi, Jawa Barat. Ciri fisik ayam ini adalah tubuh berukuran besar, tegap dan temboloknya menonjol. Selain itu, kakinya panjang dan kokoh serta bagian pahanya berdaging tebal. Kepala ayam jantan memiliki jengger yang cukup besar dan berbantuk wilah, posisinya tegak, bergerigi nyata dan berwarna merah cerah. Jengger ayam betina tidak berkembang dengan baik. Warna bulu ayam pelung kuning bercampur merah dan sedikit semburat hitam. Ayam jantan memiliki suara kokok yang khas sehingga banyak dipelihara sebagai klangenan (binatang kesayangan). Ayam pelung dianggap berkualitas jika posisi leher saat berkokok tegak dan suara kokokannya tinggi terdengar sampai jauh. Bobot ayam jantan dewasa antara 3,5–5,5 kg dan ayam betina 2,5-3,5 kg. Produksi telurnya sekitar 39–68 butir pertahun atau 13–17 butir per periode bertelur. Berat telur sekitar 40–50 gram per butir. Ayam bertubuh bongsor ini mulai bertelur pada umur 6–7 bulan."

Mudah-mudahan informasi itu berharga. Sekarang saya akan mengajak kalian kewahana game untuk memainkan permainan memasak ayam panggang. Kalian bisa memainkannya disini. Koki Sara akan menunjukkan resepnya dan memberikan kepada kalian semua intruksi bagaimana cara memainkan permainannya.

0 Response to "Permainan Memasak Ayam Panggang"

Post a Comment

wdcfawqafwef