permainan memasak bagus



Review Permainan Memasak Bagus


Sobat sekalian sekarang kita akan mencoba untuk mereview sebuah blog penyedia permainan online bernama Permainan Memasak Bagus, adapun tekhnik review yang akan kita gunakan saat ini adalah dengan memberikan penilaian kepada blog tersebut dengan sistem penilaian A sanpai D. Adapun perihal yang kita nilai pada blog tersebut adalah perihal disain, konten, navigasi dan juga kontak. Keempat hal tersebut biasanya adalah perihal yang mendasari seseorang tertarik atau tidak.

Mengenai disain dan juga Navigasi yang ada pada blog ini sepertinya saya harus memberi nilai A. Ya, menurut saya blog ini pantas mendapatkan nilai A untuk kategori tersebut. Penilaian tersebut bukan karena tidak ada alasan, disain yang ada pada blog tersebut terbilang cukup simple. Coba saja kalian perhatikan gambar di atas, gambar tersebut saya ambil dari blog tersebut. Jika kita perhatikan gambar tersebut maka hampir semua bagian blog bisa kita lihat padahal itu hanya dalam satu layar tampilan, artinya blog tersebut tidak membutuhkan ruang yang banyak untuk menampilkan semua isinya. Nah, kelebihan tersebut pantas diberikan nilai A karena dengannya proses loading web atau blog yang sering menjadi kendala khususnya di Indonesia bisa diminimalis. Jika kalian sering mengalami loading yang lama saat membuka blog mungkin hal tersebut diantaranya karena disain yang tidak mendukung. Sedangkan untuk navigasinya sendiri kalian bisa lihat sendiri disana ada beberapa alat navigasi yang akan memudahkan pengunjung menemukan permainan yang mereka cari. Jika blog ini adalah blog penyedia permainan memasak online maka kalian hanya tingga mencari kategori permainan memasak yang kalian suka dan selanjutnya hanya tinggal memilih permainan yang akan kalian mainkan. Nah, untuk kategori ini pun pantas untuk diberikan nilai A.

Sobat sekalian, penilaian yang selanjutnya adalah mengenai konten dan juga kontak. Untuk dua hal tersebut saya ingin memberikan kesempatan kepada kalian semua untuk memberikan penilaian. Cobalah kalian klik tulisan yang berwarna biru di atas dan kami akan mengantar kalian menuju blog tersebut. Cobalah kalian periksa bagian konten dan kontaknya dan berikanlah penilaian kalian untuk dua kategori tersebut.

0 Response to "permainan memasak bagus"

Post a Comment

wdcfawqafwef