Game Barbie



Review Games Barbie

Kali ini saya akan membahas tiga permainan barbie yang ada di Games Barbie - Permainan Barbie. Adapun permainan yang akan kita bahas saat ini adalah Permainan Barbie Bermain Jetski, Permainan Barbie Memasak Ayam dan Permainan Barbie Salon Kecantikan. Saya menjelaskan ketiga permainan tersebut untuk mewakili semua permainan barbie yang ada di sana karena sangat tidak ungkin untuk menjelaskan semua permainannya saat ini juga.

Permainan Barbie Bermain Jetski adalah permainan dimana kalian bisa mengendalikan sebuah jetski yang sedang dinaiki oleh seorang barbie yang sangat cantik. Barbie tersebut sangat menggantungkan keselamatannya kepada kalian. Sedikit saja kalian berbuat kesalahan maka keselamatan barbie yang ada di atas jetski tersebut akan terancan.

Permainan Barbie Memasak ayam, dalam permainan ini selain kalian bisa bermain barbie kalian juga bisa belajar bagaimana cara memasak, jadi istikahnya satu kali kayuh dua pulau terlampaui.

Kemudian pada permainan yang selanjutnya yang bernama Permainan Barbie Salon Kecantikan, dalam permainan itu kalian bisa mencoba kemampuan kalian dalam merias. Mungkin kalian sudah sering merias wajah kalian sendiri dan itu terasa mudah karena kalian sudah pahan betul karakter dari wajah kalian sendiri, namun berbeda saat kalian harus merias objek yang lain.

Sobat sekalian, aya tunjukan kemampuan kalian di setiap permainan barbie yang ada di Gamers Barbie - Permainan Barbie hanya dengan mengunjungi link yang ada di balik tulisan Games Barbie.

0 Response to "Game Barbie"

Post a Comment

wdcfawqafwef