Game Barbie



Review Game Barbie

Sobat sekalian, review pada sebuah blog merupakan kegiatan yang sangat membantu sekali terutama kepada para konsumen termasuk kalian. Tahap ini mesti kita lakukan untuk lebih mengenali suatu blog tertentu. Jika kita perhatikan di internet kita akan menemukan berbagai blog sejenis, namun dari kesumuanya tidaklah semua cocok dengan yang kita perlukan bahkan di antaranya ada juga yang karena kepentingan tertentu akhirnya mereka mencoba membodohi para pengunjung hingga akhirnya kita menjadi korbannya. Nah, maka reviewlah salah satu cara kita agar tidak terjebak ke dalam tipu daya seperti itu.

Pada kesempatan ini saya akan mencoba mereview sebuah blog penyedia game online yang mana mudah-mudahan review ini bisa memberikan sedikit informasi kepada kalian yang berhubungan langsung dengan blog yang bersangkutan. Adapun blog yang akan saya review kali ini adalah blog penyedia game bernama Game Barbieku - Permainan Barbie. Tekhnik review yang akan saya lakukan kali ini adalah dengan cara memberikan penilaian terhadap blog yang bersangkutan.

Untuk penilaiannya sendiri saya akan mencoba menilai dari sisi layoutnya. Untuk segi layout blog tersebut saya memberikan nilai B secara keseluruhan. Hal tersebut didasarkan pada layout yang permudah pengunjung mengakses semua konten yang ada di dalam blog tersebut, selain itu disainnya yang simple pun adalah menjadikannya sebagai salah satu alasan dari penilaian ini. Alat navigasi dalam blog tersebut pun sangat ideal sekali sehingga hal tersebut bisa sangat membantu bahkan untuk pengunjung awam sekali pun. Kekurangannya sendiri adalah masih adanya pasilitas yang belum lengkap yang mana kalian bisa cek sendiri dengan cara mengunjungi blog tersebut.

0 Response to "Game Barbie"

Post a Comment

wdcfawqafwef